Selamat Datang di Blog PuJi ALe (Pilihan Tepat Mencari Tiket Pesawat Murah / Promo) Garuda/Citilink, Lion/Wings/Batik/Malindo, Merpati, Sriwijaya/Nam, Kalstar, Tiger/Mandala, AirAsia, Sky Aviation, Xpress Air & Trigana

Tiket Pesawat Murah/Promo Abepura Jayapura


Assalamu Alaikum Wr. Wb
Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa booking dan issued tiket pesawat sendiri.
Anda mungkin ada yang mau cuti/liburan/pulang kampung naik pesawat ? gak usah khawatir dan gak usah capek-capek keluar rumah hanya untuk mencari selembar tiket. atau mungkin anda masih sering beli tiket pesawat lewat website resmi maskapai ?

Sekarang saya bisa membantu anda mendapatkan tiket paling murah (promo).

Jadwal & Cek Harga Tiket Pesawat Murah ? Cari Tiket PROMO ?
Silahkan langsung kunjungi website maskapai berikut ini hanya untuk mengecek harga saja, untuk booking bisa hubungi saya kembali via SMS/CALL di nomor +62852-165-39419 / BBM (pin-2158CF0A)/ Yahoo!Messenger (syarief.sidin@yahoo.com).

"Saya akan berikan HARGA LEBIH MURAH dari HARGA WEBSITE RESMI MASKAPAI".

Silakan cek langsung harga termurah secara online maskapai yang anda inginkan :
- Lion : www.lionair.co.id
- Batavia : www.batavia-air.com
- Merpati : www.merpati.co.id
- Garuda : www.garuda-indonesia.com
- Sriwijaya : www.sriwijayaair.co.id
- Citilink : www.citilink.co.id

atau silakan anda cari di form utiket dibawah ini :

Selamat Mencoba.

Sejak dipergunakannya RESERVASI ONLINE E-TICKET, maka sekarang dimanapun anda berada, hanya dengan memiliki KODE TIKET / KODE BOOKING pesawat maka kita telah bisa melakukan perjalanan tanpa harus repot-repot datang langsung membeli tiket ke kantor agen perjalanan.

KODE BOOKING / TIKET saya akan kirimkan via SMS / CALL / BBM / Yahoo! Messenger / e-MAIL yang dapat di PRINT sendiri atau PRINT GRATIS di COUNTER MASKAPAI DI BANDARA. Sangat mudah bukan ??? Saya siap membantu anda dan waktu anda yang berharga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan yang lain.


CARA RESERVASI :

VIA SMS : 0852 165 39419.

Format Cek &  Booking Via SMS

1. Format cek harga tiket :

Contoh: CEK JAKARTA MAKASSAR SELASA 09/10/2012 2 ORG

Untuk booking tiket yang sudah anda cek :

Contoh: BOOKING 1.MR.DHIKA  2.MRS.SYAFA JAKARTA MAKASSAR 09/10/2012 08:10 GARUDA

KIRIM KE; 0852 165 39419
* Bila anda menginginkan yang termurah saya siap membantu anda.

2. Setelah itu data anda saya proses, selanjutnya saya akan memberikan informasi tentang perjalanan anda, bila anda setuju, saya akan membooking untuk anda (batas waktu booking 1 jam sampai 3 hari tergantung maskapai dan tgl. keberangkatan).

3. Setelah proses booking, jika telah sepakat dengan info keberangkatan, selanjutnya saya akan menginformasikan No.Rekening Bank untuk melakukan proses pembayaran.

4. Setelah itu saya akan Konfirmasi OK tiket anda, dan akan mengirimkan KODE BOOKING TIKET via SMS yang bisa dicetak gratis di counter Maskapai di bandara kota anda dengan menunjukkan kode booking anda atau E-Tiket langsung saya kirimkan ke e-Mail anda.

5. Selanjutnya Anda bisa langsung Check In. Nikmati Penerbangan Anda, jangan lupa berdoa sebelum tinggal landas.

6. Demikian, semoga pelayanan saya bisa membantu kelancaran urusan anda.


Terima Kasih,


Syarief
Jl. Baru Tembus Melati No.5 (Dekat Jembatan Kali Acai)
Abepura-Jayapura, Papua.

Kalender Harga Tiket Pesawat

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo