Selamat Datang di Blog PuJi ALe (Pilihan Tepat Mencari Tiket Pesawat Murah / Promo) Garuda/Citilink, Lion/Wings/Batik/Malindo, Merpati, Sriwijaya/Nam, Kalstar, Tiger/Mandala, AirAsia, Sky Aviation, Xpress Air & Trigana

Tentang Saya

Latar Belakang :
Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa booking dan issued sendiri tiket pesawat.saya memulai bisnis tiket pesawat pada bulan Oktober tahun 2012 dan melayani reservasi tiket pesawat baik penerbangan domestik maupun internasional secara online. 


Mengapa Memilih Saya ? :
  1. Harga Saya Relatif  Lebih Murah
    Potongan harga tiket pesawat lebih murah dari website resmi maskapai.
  2. Mendukung Online System
    Layanan saya online langsung ke sistem maskapai sehingga proses booking / reservasi jauh lebih cepat dan pasti, bisa mengecek harga tiap saat untuk mendapatkan TIKET PROMO. Tidak perlu repot, proses booking & issued tiket dilakukan sepenuhnya oleh saya langsung.
  3. Kemudahan Menghubungi Saya
    Untuk reservasi / booking di blog PuJi ALe bisa melalui:
    - ID yahoo messenger : syarief.sidin
    - Telepon dan SMS : 085216539419
    - Email : syarief.sidin@yahoo.com
  4. Kemudahan Pembayaran
    Saya menerima cara pembayaran melaui setor tunai di bank terdekat, transfer ATM, SMS banking, internet banking, melalui rekening berikut yang telah saya sediakan:
    • Bank Mandiri  Cabang Panakukkang- Makassar : 152-00-0404442-2 atas nama Syarief
    • Bank BRI Unit Tanah Hitam-Jayapura : 4918-01-005841-53-3 atas nama Syarief
  5. E-ticket, Kemudahan Reservasi, Lebih Efektif & Efisien
    Anda bisa pesan tiket dimana saja, tanpa harus keluar rumah, terbebas dari kemacetan, hemat BBM. Setelah melakukan pembayaran, tiket bisa langsung Anda terima, tinggal print / dicetak.

Layanan Pelanggan :
Anda dapat berkunjung ke alamat saya yang terletak di:
 Jl. Baru Tembus Melati No.5
(Dekat Jembatan Kali Acai)
Abepura-Jayapura, Papua.
Saya juga dapat dihubungi pada hari dan jam kerja melalui telepon / YM di:
0852 16539419
Id YM: syarief.sidin

Jam kerja :
Senin – Minggu Pukul 07:00-22.00 WIT

Kalender Harga Tiket Pesawat

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo